Cara Daftar haji Khusus 2013 Jakarta dan Prosedurnya

Daftar haji Khusus ONH Plus Jakarta dan prosedur singkatnya

Cara Daftar haji di Jakarta boleh dikatakan lebih mudah karena informasi yang tersedia begitu lengkap. Banyak travel haji yang resmi tersedia di Jakarta sehingga semakin memudahkan langkah anda untuk menunaikan ibadah haji. namun anda harus tetap memperhatikan apakah nama anda tercantum di haji kuota depag atau tidak, karena saat ini masih banyak travel haji Khusus yang mempunyai iming – iming berangkat cepat tanpa antrian Perjalanan Haji Umrah, sementara anda tidak memiliki kepastian izin untuk berangkat.

Dengan banyaknya jamaah yang ingin Daftar haji Khusus Jakarta, menjadikan usaha travel haji semakin manjamur. Banyak pebisnis yang mulai melirik usaha travel haji sebagai peluang usaha yang menjanjikan namun tidak semuanya dari mereka mengerti benar bagaimana seharusnya melakukan bisnis. ada banyak pebisnis yang hanya meraup keuntungan sesaat dan memilih melakukan jalan tipu-tipu. Salah satunya adalah problem yang disebutkan diatas bagaimana mereka menjanjikan antrian cepat namun tidak ada kepastian berangkat.

Untuk memastikan diri anda mendapatkan izin berangkat, maka pastikan nama anda masuk kuota haji depag Daftar haji Jakarta. Untuk langkah-langkah daftar haji yang resmi, anda bisa terapkan langkah berikut:

- Siapkan KTP, dan surat keterangan sehat, pas foto terbaru ukuran 3x4, 20 buah.
- Menyetor ke DEPAG (Setoran awal BPIH DEPAG) $4000.
- Mengisi surat permohonan pergi haji/Formulir
- Membayar setoran awal sebesar 25 juta rupiah ke rekening yang telah ditunjuk.
- Menerima bukti setoran dan nomor porsi sebagai bukti sah anda terdaftar sebagai Jemaah haji Khusus.

Itulah langkah singkat Daftar haji Khusus Jakarta dan untuk info lebih lanjut silakan konsultasikan kepada Konsultan haji dan umrah, Zaenal Abidin S.Th.I. Jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami mengenai permasalahan anda.

Leave a Reply